Header Kanan

Spesifikasi Motorola Defy Mini (XT321)

Bismillah,
Motorola Defy Mini XT321 adalah perangkat Android dengan fasilitas Dual-SIM (Slot 1 memeiliki fasilitas WCDMA atau HSDPA, sedangkan slot 2 hanya pada jaringan GSM).
Motorola Defy Mini (XT321) - reupload karyafikri.blogspot.com
reupload dari pusatteknologi.com
Untuk layar smartphone ini  masih menggunakan layar selebar 3,2 inchi dengan resolusi 320×480 piksel dengan layar Gorilla Glass. Tentu ini merupakan kelebihan, meskipun berukuran kecil tapi layar sudah bandel.

Dalam hal memori, Motorola Defy Mini XT321 memiliki ROM dan RAM yang masing-masing sebesar 512 MB.

Bagi yang suka fotografi, sobat pusat teknologi dapat memanfaatkan kamera belakang 3,2 megapiksel dengan tambahan lampu flash untuk pencahayaan serta fitur geo-tagging. Untuk kamera depan VGA.

Meskipun ditenagai CPU Qualcomm MSM7225A-1 Snapdragon dengan kecepatan maksimal 600 MHz dan GPU Adreno 200, perangkat ini cukup bagus untuk menjalankan seluruh aplikasi yang ada termasuk permainan balap mobil ringan.

Untuk masalah OS perangkat ini, mungkin dapat dikatakan tertinggal karena masih menggunakan OS Gigngerbread (2.3.6) dan tidak memiliki upgrade resmi maupun Custom ROM.

Yang menjadi kelebihan lain adalah perangkat ini sudah memiliki lampu indikator di bagian depan.

Sedangkan yang menjadi kekurangan adalah ROM yang kecil, sehingga sobat hanya dapat menginstall sedikit aplikasi tambahan pada perangkat ini (kecuali jika sobat dapat melakukan root maka sobat dapat memindahkan data aplikasi dan aplikasi ke memori eksternal menggunakan aplikasi Link2SD - meskipun tidak banyak tetapi cukup membantu).

Oh iya satu lagi, kelebihan perangkat ini adalah tahan hujan dan berenang di air (untuk berenang tidak lama, dan harus segera dikeringkan). Untuk sobat yang ingin melihat videonya, silahkan cek di sini (hasil pencarian di youtube, bukan rekaman saya).

Sekian review ringkasnya, jika sobat ingin mengetahui lebih banyak tentang spesifikasinya silahkan kunjungi link referensi di akhir posting ini.
Semoga bermanfaat.

Referensi:

Posting Komentar

0 Komentar