Header Kanan

Spesifikasi hp mini Evercoss L3C

Bismillah,
"Hp jenis lama, baru tahu ya?" katanya, dilanjutkan dengan bertanya.
"Enggak, cuma penasaran dan ingin saja"jawabku.

Evercoss L3C (karyafikri.blogspot.com)
Reupload dari Tabloid PULSA

Saya pikir memang benar "HP korek" adalah jenis lama apalagi sudah tersapu dengan HH android dengan harga bersaing. Tapi tiba-tiba saya ingin mencoba merasakan hp mini atau saya sebut "HP korek" karena emang sebesar korek meskipun agak besar sedikit. Dan setelah mencari-cari di beberapa konter di kota ini, akhirnya menemukan HP mini Evercoss L3C. Berikut adalah spesifikasi ringkas hp tersebut:
  • Dual SIM
  • Layar TFT 1,44"
  • Kamera & Video Recorder
  • Terdapat slot memori MicroSD
  • Fitur tambahan: MP3 Player, Audio Player, Sound Recorder, Video Recorder, Radio FM
Harga Baru: Rp.220.000
Harga Bekas: Rp.120.000

Spesifikasi dan harga di atas bersumber dari Tabloid PULSA.
Saat saya membeli sebulan lalu adalah 185 ribu. Yah, selain ingin juga karena saya pikir membutuhkaan 2 HP karena HH android saya hanya memiliki 1 slot kartu sedangkan saya memiliki 2 kartu :-D karena satunya untuk internetan dan satunya untuk SMS atau telepon.

Ah, posting ini akhirnya menjadi curcol.
Tak apa, semoga bermanfaat saja untuk sobat lain.

Posting Komentar

2 Komentar

  1. sebesar korek? kecil banget ya
    meskipun kecil ternyata sudah dual sim
    rupanya banyak kartu jadi perlu hp baru, oke sip

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ya, korek bensol agak besar dikit...
      dual sim dengan kamera vga dan ada slot microSD itu juga yang pernah membuat saya kagum pertama mengetahui hp seperti ini :D
      .gak banyak, cuma 2 kartu

      Hapus

Silahkan meninggalkan komentar.
Kritik & Saran. Terimakasih atas kehadiran dan juga ukiran jejak Anda.