Header Kanan

Aku menyebutnya... "Benang hati"

Bismillah,
Ketika aku sedikit saja memikirkan seseorang, maka ia akan segera datang dengan beberapa cara berbeda misalkan menanyakan kabar via SMS, pesan dari media sosial, atau yang lain. Dan itu tidak terpusat pada satu orang, karena ini terjadi pada beberapa teman tidak akrab, akrab, pernah akrab. Ya, teman sekelas yang kini sudah jarang bertemu setelah aku memikirkannya beberapa hari lalu tiba-tiba kemarin iseng memanggil namaku via SMS, yah yang aku pikirkan tidak macam-macam hanya ingin tahu kabar teman yang perlu dimotivasi karena dia masih proposal, yang seharusnya sudah selesai sidang skripsi & yudisium. Oh ya, satu lagi... teman dengan nasib yang sama tetapi dengan cerita yang berbeda, saya bertemu dia di jalan waktu kemarin perjalanan ke kampus.

Bukan apa-apa, mungkin ini hanya perasaan saya atau kebetulan (ups, tidak ada yang kebetulan! karena semua terjadi pasti atas izin ALLAH). Memang tidak semua orang yang saya pikirkan tiba-tiba menyapa sebelum saya menyapa, hanya sebagian saja. Dan saya menyebut ini "Benang hati". Pernahkah sobat mengalami atau merasakan hal seperti ini?

2-3, 7 Januari 2015

Sekian
:) maaf, kali ini masih posting coret-coret...

Posting Komentar

0 Komentar