Header Kanan

Nostalgia, kangen handphone jadul...

Bismillah,
Melihat foto handphone jadul (jaman dulu) atau hp lama yang pernah saya punya menjadi ingat masa lalu dan kadang ingin memilikinya lagi. Entah kenapa bisa merasa kangen, entah pada suasana zaman dulu, entah pada keadaan masa lalu, atau pada "perjuangan" utak-atiknya.

Kalau ditinjau dari fitur atau fasilitas dan kecanggihan yang dimiliki perangkat jadul dan perangkat di masa kini apa lagi Android, maka hp jadul tersebut mungkin tidak ada apa-apanya tapi entah rasa apa yang dapat menghadirkan rasa rindu itu?

Atau mungkin karena masih awal mengenal teknologi? dan melakukan eksperimen-eksperimen yang bagi saya masih sangat baru dan menarik. Banyak hal yang tidak saya tahu ketika itu menjadi tahu dan kini menjadi biasa? walau di kini ada yang baru tak terasa "wah" seperti dulu. Ahh, entah aku tak tahu kenapa rindu ini menderu.

Atau... proses itu terasa indah ketika kita sudah melaluinya? bukan ketika mengalaminya? Ya, itu tepatnya tapi untuk merinci alasan kangen handphone jadul masih sulit bagiku.

Pesona antara hp jadul dan perangkat masa kini mungkin berbeda, atau perasaanku saja.

Posting Komentar

1 Komentar

  1. hehe, iya sob...
    hp saya yg jadul aja masih kepake...
    banyak kenangannya.. :)

    BalasHapus

Silahkan meninggalkan komentar.
Kritik & Saran. Terimakasih atas kehadiran dan juga ukiran jejak Anda.