Header Kanan

Tutorial: Cara rooting Huawei Ascend G600 (Honor Pro)

Bismillah,
Yuhu, tiba waktunya untuk memberikan sebuah tutorial sederhana untuk hp Huawei Honor Pro (u8950-1). Tutorial kali ini adalah cara rooting/ ngeroot huawei sobat dengan mudah dan cepat yaitu menggunakan sebuah aplikasi sekali klik :-). Sebenarnya ada banyak aplikasi untuk rooting dengan cara tersebut seperti z4root, framaroot, dan lain-lain. Sedangkan di sini kita akan menggunakan framaroot, berikut adalah langkah-langkahnya:
  1. Download framaroot 1.6.0 di sini
  2. Pindah ke perangkat sobat, lalu install seperti biasa
  3. Buka Aplikasi Framaroot
  4. Pilih "install superuser"
  5. Tap "Gandalf" jika ada pilihan lagi silahkan pilih "exploit" (sedangkan untuk hh android lain silahkan lihat caranya di sini)
  6. Tunggu sampai proses rooting selesai dengan tanda muncul pemberitahuan "Superuser and su binary installed. You have to reboot your device"
  7. Tap "OK", lalu hh Anda akan restart
  8. Selesai
Alhamdulillah, dan selamat untuk sobat. Anda telah berhasil melakukan rooting perangkat Huawei Ascend G600 (u8950-1) milik Anda. Selain untuk rooting, aplikasi ini juga dapat digunakan untuk unroot atau menghilangkan status "root" pada perangkat sobat dengan cara yang sama. Bedanya di awal Anda harus memilih "unroot".

Sekian, semoga bermanfaat.
Referensi: chip.co.id

Posting Komentar

0 Komentar