Header Kanan

Blog khusus untuk review

Bismillah,
Bulan lalu saya membuat blog yang saya khususkan tentang review, yaitu untuk mereview apapun. Baik aplikasi, permainan, tema, situs atau yang lainnya dengan berbagai perangkat, baik yang berplatform java, symbian, android, windows, situs web atau juga blog.  Yups, tentu sebatas kemampuan saya ;-).

Blog tersebut memiliki alamat "rev-all.blogspot.com", dengan judul "Review-ku tentang...". Kenapa Rev-all? kata Rev saya ambil tiga huruf dari kata review sedangkan all dari bahasa Inggris yang artinya "semua".

Pada blog saya ini (karyafikri.blogspot.com) kini tidak saya adakan masalah review-mereview kecuali jika kedepannya ada keperluan yang mengharuskan saya untuk mereview di blog ini.

Kembali kepada blog rev-all, di sana anda akan mendapati kategori "Produk Luar negeri" dan juga "Produk Anak Bangsa" :-). Selain itu Anda juga bisa meminta untuk direviewkan sesuatu atau jika Anda seorang developer apapun (yang bermanfaat) Anda dapat meminta kepada saya untuk mereviewnya tanpa biaya alias gratis dengan syarat bukan aplikasi/ game komersial.

Untuk melihat blog silahkan klik di sini.
Untuk request silahkan klik di sini.

Sekian,
Semoga bermanfaat.

Posting Komentar

0 Komentar