Header Kanan

BBM untuk handphone Android

Bismillah,
Lusa? atau benar-benar delay kah BBM untuk Android?

Di sini saya tidak akan menuliskan berita tentang hal tersebut ataupun mencopy-paste berita yang ada. Karena berita tersebut mungkin sudah banyak jika Anda mengetiknya di mesin pencari. Jadi? Saya di sini hanya akan menulis sebuah coretan kecil.

Hanya karena saya membaca status facebook dari Halaman Muslim.or.id pagi ini:

"
Yang lain pada sibuk update OS
Yang lain pada sibuk download BB

Ahhhh kalau kamu sudah update berapa juz quran hari ini?


sudah baca al-quran hari ini - karyafikri.blogspot.com
Sumber gambar : al-uyeah.blogspot.com
"

Yups, itulah status dari halaman tersebut untuk menyentil saya dan juga mungkin Anda sebagai seorang muslim agar tidak lupa membaca Al-Quran. Bahkan jika dibandingkan dengan kita sibuk dengan gadget zaman ini yang cukup untuk menyibukkan diri.

Sekian.
Semoga ini dapat bermanfaat bagi saya dan Anda.

Posting Komentar

0 Komentar