Header Kanan

Unek-unek : Resiko domain gratisan

Bismillah,

Entah tepatnya mulai kapan, saat kemarin saya mengunjungi domain toko online saya (walau percobaan dan untuk tugas) ternyata sudah tidak pada tempatnya alias bukan milik saya lagi. Dan setelah saya lihat ke panel my.dot.tk ternyata?? sudah terhapus dari "List Domain" saya.

Apa yang terjadi? padahal untuk alamat yang lainnya aman. Kecuali situs ini. Ya, inilah resiko domain gratisan. Tidak menjelekkan dot.tk. Tapi inilah kenyataan yang saya alami, entah sengaja atau tidak sengaja. Saya menuliskan unek-unek ini hanya karena itu domain tempat hosting tugas saya, untuk web toko online. Ya sudah lah, sebagai orang bahawan tidak bisa protes. Karena setelah saya coba untuk mendaftarkan lagi domain dengan nama yang sama katanya tersedia tapi "BERBAYAR". Huxhux

one thing: Domain secara otomatis terhapus dari akun saya????

Sekian.
Salam semangat.

Posting Komentar

0 Komentar