Header Kanan

Memanfaatkan teman baik...

Bismillah,
Lama tidak mengisi blog ini, dan di awal bulan ini (juni 2013) saya akan menulis coretan bertema teman, dengan judul "memanfaatkan teman baik".

Kenapa saya menulis tentang ini? karena saya pikir topik ini sangat menarik setelah saya melihat-lihat kotak "Apa yang Anda cari?" di hasil jawaban yang beberapa bulan lamanya saya pajang di blog ini. Dan ini adalah salah satu dari sekian banyak isian dari para pengunjung blog yang menuliskan jawabannya pada kotak tersebut.

Sekali lagi ini adalah hanya sebuah coretan dan apa yang saya tuliskan adalah subjektif dari saya. Tentang memanfaatkan teman baik, its OK. Tapi ups tunggu dulu! Kita boleh saja memanfaatkan teman baik untuk membantu kita saat benar-benar sedang membutuhkan bantuan. What? sebenarnya bukan memanfaatkan tapi sebenarnya bahasanya pasti "minta tolong".

Next, menurut saya lagi. Kalau kita memanfaatkan teman baik untuk bersenang-senang dan menyusahkan teman baik kita tersebut tentu saya tidak setuju, karena kita sendiri tentu tidak mau diperlakukan seperti itu.

Sebenarnya apa sih guna teman baik? mungkin kita bisa menyebutnya sahabat (kah?). Gunanya untuk menemani kita baik di susah dan senang.

Sekian coretan jelek kali ini. Semoga bermanfaat dan membantu meski hanya untuk membuat Anda sedikit lelah untuk membacanya atau bahkan tidak membacanya :-).

Posting Komentar

0 Komentar