Header Kanan

Penghargaan : Versatile Blogger Award [14]

Bismillah,
Terimakasih kepada sobat blogger yang memiliki blog hayardin-blog.blogspot.com. Karena telah memilih dan mempercayai saya untuk mendapatkan award yang bernama "Versatile Blogger". Yang ini merupakan award ke-14 bagi blog Fikri Thufailiy. Oke saya tidak akan banyak basa-basi, karena sedang dalam keadaan tidak dapat banyak melantur. Di bawah ini adalah gambar award tersebut :

Penghargaan : Versatile Blogger award


Cantik ya award-nya :-). Hijau mempesona, dan memiliki animasi. Meski sederhana tapi mengena. Yes!!

Dan sebenarnya saya sebagai penerima award memiliki 5 tugas, namun saya minta maaf karena hanya bisa mengerjakan sebagian. Yaitu memposting ucapan terimakasih dan menulis 7 hal tentang saya. Untuk yang lainnya maaf saya tidak bisa melaksanakan dikarenakan kesibukan di dunia offline (belajar dan bekerja, juga susahnya koneksi internet memakai desktop / laptop) so saya posting kali ini seadanya saja saat bisa online via laptop.

Then, berikut ini adalah 7 hal tentang saya baik menarik atau tidak. Baik benar atau tidak. Check it out :
  1. Laki-laki yang hampir berusia 23 tahun, lahir dan tinggal di Kabupaten Kediri. Saat ini kuliah semester 6 di mana? untuk kelanjutannya silahkan baca halaman tentang saya saja ya (malah promosi :-p)
  2. "Cuek dengan penampilan" itu kata sebagian teman, tapi nyatanya tidak. Saya berusaha tampil serapi-rapinya dengan pakaian seadanya :-) atau malah kadang terlalu santai hingga dianggap cuek dengan penampilan (maybe sih gitu).
  3. Suka blogging, meski sekarang tidak seaktif dulu. Saya tetap suka yang namanya aktifitas blogging entah blogwalking, nulis, posting.
  4. Tertarik dengan jual-beli online, meski entah bagaimana ke depannya. Yang penting saya jalani dulu apa adanya saat ini, meski slowly :-).
  5. Kurang kritis! bahkan dengan hal-hal yang 'terlalu ganjil'!!!
  6. Terlalu santai! Tapi cepat 'khawatir'.
  7. "Jelek" tapi "manis" - (hahaha).
Cukup sekian. Dan semoga menghibur :-P. Dan sekali lagi maaf kepada sobat Hayardin, karena saya tidak dapat mengerjakan tugas yang lainnya.

Wah posting ini cukup untuk menggantikan posting yang tidak jelas kemarin "(bukan) Tentang aku".
Bye, see you next post insyaALLAH.

Posting Komentar

5 Komentar

  1. selamat sob atas awardnya, tambah sukses aja ngeblognya.
    skalian mmpir nih, hehe lama g main ksini.

    koment back y dpostq :)

    BalasHapus
  2. wah selamat sob

    mangkin sukses aja ya sob

    BalasHapus
  3. el albar & herman bagus : yups dan terima kasih sob

    BalasHapus

Silahkan meninggalkan komentar.
Kritik & Saran. Terimakasih atas kehadiran dan juga ukiran jejak Anda.