Software & Game | Cerpen | Ebook | Review | Puisi | Dll.

Jumat, 15 Februari 2013

Alhamdulillah, akhirnya melewati masa puber


Bismillah,
Di posting ini saya hanya akan menulis sesuatu yang baru terjadi pada ragaku, yah mungkin hanya untuk sekedar mengisi coretan blog ini atau sebagai update status di blog yang sudah lama saya tinggalkan. :-)
Lanjut, ya ceritanya dimulai dari 3 hari yang lalu, hari selasa malam saya pulang ke rumah orang tua (mau pulang ke rumah sendiri belum punya rumah), mendekati rumah hujan begitu deras dan beberapa saat silih berganti petir dan guntur. Tapi saya tenang, soalnya pakai jas hujan dan penangkal petir (hahagz bercanda, cuma pakai jas hujan dan naik mercury).
Sesampai di rumah saya girang. Hujan masih lebat dan jiwa paranoid-ku sepertinya kambuh. Saya laksana artis Hollywood yang berkelahi dengan seribu jurus yang entah apa namanya :). Ya, akhirnya saya hujan-hujan memeluk rintik hujan di bawah petir dan kadang gemuruh langit memecah suara konstan rintik hujan yang berjatuhan.
Melepas rindu, karena sudah lama tak main hujan pikirku. Ya, tapi itu malam hari!!!  Huft entah pokoknya waktu itu saya benar2 aneh. Dan setelah itu bla bla bla
Waktu berlalu, besoknya alias hari rabu agak siang terasa akan pilek. Karena hidung mulai mbeler :(. Bertahan seperti itu sehari. Dan di hari kemudian atau kamis, mulai.serak dan siangnya pusing.
Lalu saya berencana pulang sekalian benahin laptop ayah yang katanya tak bisa nyambung ke internet kalau pakai kabel, tapi kalau wifi bisa. Dan selidik punya selidik minta install lagi driver lan dan setting IP. Selain itu juga ingin cuci baju terus makan di rumah :).
Oh ya, sesampai di rumah kemarin saya langsung minum obat untuk sakit kepala (maaf tak saya sebutkan merknya) dan berharap dengan izin ALLAH pusing berat (puber) ini segera mereda atau sembuh. Dan setelah minum obat saya tidur. Bangun jam 5, mandi dan persiapan sholat maghrib. Dan ALHAMDULILLAH setelah sholat maghrib pusing hilang :)
Dan hari ini sudah kembali sehat, INSYAALLAH... Hoho, seperti judulnya alhamduLILLAH, akhirnya saya melewati masa puber (pusing berat)  atau sakit kepala yang sangat.
Demikian yang dapat saya coret kali ini. Entah ada yang bermanfaat atau tidak... jangan main hujan lama2 ya yang punya penyakit paranoid seperti aku mending hujan2 di siang hari waktu cuaca panas deh... (lohhh??) Mandi maksudnya :).
Sekian. Sampai jumpa di posting selanjutnya insyaALLAH.

Dapatkan update gratis blog ini langsung ke alamat email Anda. Cukup dengan memasukkan alamat email Anda di bawah ini :
Buka e-mail Anda untuk konfirmasi berlangganan.
yufid.tv
Share:

9 komentar:

  1. he eh, beneran lah tu aneh. apaan mandi hujan malam hari?
    :D

    BalasHapus
  2. hehe....
    aneh2 sob curhatnya... ^_^

    BalasHapus
  3. ciehhh yang abis masa puber :P

    BalasHapus
  4. kakak-kakak yg kece.. Tolong follow blog aku dong, nanti aku follbeck.. Pliss cek: Laelarahayuu.blogspot.com ! Makasih sebelumnya

    BalasHapus
  5. artikel menarik ,kunjungan balik ke blog ane
    www.mbahgahol.blogspot.com
    follow aja nnti saya followbalik

    BalasHapus
  6. Leni, hehe... gpp sekali2. just wanna feel cold :D but fresh waktu itu...

    jeQ, hahaks emang aneh nih

    heman, apanya noh :D

    tujuh, haha pasti tak baca (-_-")

    BalasHapus
  7. Laelah : folback sukses, thanks

    fikri (juga) : sip

    BalasHapus

Silahkan meninggalkan komentar.
Kritik & Saran. Terimakasih atas kehadiran dan juga ukiran jejak Anda.

Terimakasih

Terimakasih kepada seluruh pengunjung blog ini, plusser, liker, blogwalker, commentator, dan semua yang pernah ada di dalam hidupku.

Fikri

Majalah Kesehatan Muslim

Donasi Dakwah Islam

Copyright © 2010 - Karya Fikri Thufailiy | Powered by Blogger Distributed By Protemplateslab & Design by ronangelo | Blogger Theme by NewBloggerThemes.com