Header Kanan

Wallpaper / Screensaver Flash untuk hp (no clock)

Bismillah,
Alhamdulillah akhirnya bisa benar-benar santai lagi (apa kemarin-kemarin tidak? padahal di tiap posting selalu bilang santai!), dan kerena hal tersebut saya teringat tulisan di bulan Februari yang berjudul "Wallpaper & Screensaver flash untuk HP" yang di sana [lihat posting] saya berbagi wallpaper dan screensaver flash untuk HP yang support (telah saya coba di nokia 3110c juga nokia 6300), untuk hp yang lain silahkan dicoba sobat karena pada hp nokiapun kadang ada yang tidak dapat dijadikan wallpaper atau hanya bisa dijadikan screensaver saja meskipun ada flash lite-nya.

Pada posting tersebut saya hanya berbagi beberapa wallpaper/ screensaver flash yang memiliki jam dan juga tanggal. Sedang di kesempatan ini saya akan berbagi wallpaper/screensaver flash yang tidak ada jam juga tanggalnya, jadi hanya animasi apa gitu :-). Karena saya, dalam akhirn posting tersebut telah berjanji untuk berbagi flash yang tidak memiliki jam juga tanggal kepada sobat-sobat.

Nah berikut ini beberapa screenshot dari flash yang akan saya share :

wallpaper/ screensaver flash untuk hp
bagus? keren? jelek? lucu? unyu? atau yang lainnya...

Tidak sebanyak di posting sebelumnya, ini hanya 7 file flash yang saya arsipkan dalam bentuk .zip agar mudah sobat mendownloadnya. Disana ada aquarium dengan ikan-ikan hiasnya (bukan ikan beneran ya), lalu api atau anggap aja lentera, terus ikan di air (sepertinya diambil dari yang beneran nih). Lalu ada pemandangan taman, khusus yang flash ini penampilannya update dari waktu (jika pagi maka tampil pagi, siang tampil siang, sore tampil sore dan juga malam tampil malam), terus gelembung dan beberapa yang lainnya silahkan download dan melihatnya.

Lalu, kenapa saya berbagi ini? hanya untuk menepati janji, juga siapa tahu ada yang mencari wallpaper / screensaver flash yang murni animasi tanpa ada jam atau tanggalnya :)

Oke, sekian sobat. Semoga bermanfaat.
Untuk download silahkan klik gambar di bawah ini :

905 Kb
.

Sumber : Hasil browsing di google dari beberapa situs, maaf lupa situsnya

Posting Komentar

9 Komentar

  1. wallpapernya bagus bagus gan, terima kasih atas berbaginya.

    BalasHapus
  2. wallpapernya yang update waktu kayaknya bagus itu
    kalau hp lain bisakah ?

    BalasHapus
  3. blogwalking dan memberi semangat baru sobat, salam kenal juga.

    BalasHapus
  4. @Dedaunan : bisa sobat, asal support flash lite. Tapi juga tidak setiap hp bisa jadikan flash sebagai wpp. Coba saja...

    @TabuhGong : thanks, salam kenal juga

    @Sebar Berita : silahkan

    BalasHapus
  5. Sebelumnya salam kenal admid, wallpapernya bagus2 seperti pada contoh gambar diatas dan saya ijin download. Terima kasih

    BalasHapus
  6. Kraeng Francisco :
    salam kenal juga sob...
    silahkan donlod

    BalasHapus
  7. mkasih atas postingannya sob.. heheh
    jgn lupa kunjung balik ya bray :)

    BalasHapus

Silahkan meninggalkan komentar.
Kritik & Saran. Terimakasih atas kehadiran dan juga ukiran jejak Anda.