Header Kanan

Update : Tampilan desktop Fikri Thufailiy

Bismillah,
update tampilan desktop fikri thufailiy (wallpaper dan yang lainnya)

Waktunya santai sejenak untuk update status pemilik blog "Thufailiy" (panggil Fikri). Ya, ternyata sudah lebih dari satu tahun saya tidak menampilkan desktop saya di blog ini. Lalu mungkin akan timbul pertanyaan dari sobat pembaca, apakah maksud dan tujuan saya memposting hal ini? Tujuan utama adalah mengisi kekosongan posting, dan tujuan selanjutnya adalah berbagi untuk mereview desktop saya walau sedikit :).

Posting sebelumnya tentang hal ini adalah pada Februari 2011 (masih menggunakan windows XP) dengan rocket dock dan google sidebar-nya. Untuk melihat postingnya silahkan klik di sini. Sedangkan yang sekarang adalah menggunakan windows 7 dengan sidebar bawaan windows 7 yaitu gadget-nya. Dan sebagai ganti google sidebar saya menggunakan object dock versi gratis (free).

Sebelumnya saya tidak menggunakan object dock, dengan membiarkan icon-icon terlihat tercecer bergerombol dan menggunakan banyak gadget. Namun mulai tadi malam saya merapikannya setelah meng-install ulang windows 7 (karena suatu masalah saya harus meng-install ulang).

Oh iya, untuk tampilan sebelum ini juga perlu dipajang ya :) Agar sobat tahu betapa "bagus"nya tatanan icon dan juga desktop saya secara keseluruhan. Dan silahkan dibandingakan dengan yang di atas :)

tampilan desktop fikri thufailiy (wallpaper dan yang lainnya) 2

Walau tampilan ini bukan tampilan yang paling ramai, tapi cukuplah untuk membuat pusing. Atau saya berlebihan. Yups, tapi akhirnya saya tetap suka yang standar kalaupun ada perubahan ya gak usah banyak-banyak kecuali software-software yang dibutuhkan. Hem... Sepertinya tidak ada yang perlu ditulis lagi, semoga di lain kesempatan saya bisa memposting beberapa software yang saya pakai tapi belum saya review  di sini.

Sekian, semoga ada yang bermanfaat dari coretan ini.

Posting Komentar

2 Komentar

  1. tampilannya dah oke kenapa diganti ?

    BalasHapus
  2. Dedaunan : iya kah?
    karena tak enak kalau icon bergerombol, tidak rapi. Meski di sana ada keutamaan tersendiri.

    Hem entah juga selanjutnya, hati itu lemah, sering berubah2 :)

    Kalau tema, saya juga suka yang hijau itu...

    BalasHapus

Silahkan meninggalkan komentar.
Kritik & Saran. Terimakasih atas kehadiran dan juga ukiran jejak Anda.