Header Kanan

Puisi : Langit tanpa bintang

malam tanpa bintang
Sumber gambar : lifestory-ceritakehidupan.blogspot.com

Malam ini
Ku nikmati malam di bawah langit tanpa bintang
Gelap tapi bukan menakutkan
Pesona hitam tenang
Diam...

Aku tak tahu ke mana pergi bintang-bintang yang biasanya menghias langit gelap malam, lalu membuat gelap menjadi indah yang dirindukan. Seperti malam ini, tak ada satu bintang pun yang menghiasi langit saat awan putih dikejar sepoi angin. Kemanakah perginya? jika kau tahu, kasih tahu aku.

Meski tanpa bintang, ku nikmati malam di bawah langit gelap tenang dengan diam. Berpikir tentang bintang yang hilang, lalu memikirkan waktu yang berjalan terus menuju masa depan. Sejenak kemudian, memikirkan penantian, dari kau hingga aku, yang kita menanti sebuah panggilan dari-Nya.

Aku
Masih menikmati waktu bersanding rindu
Karena waktu tak sanggup merubah rasaku

Aku
Rindu hidup bersanding denganmu

.untukmu yang berjiwa hanif.

Posting Komentar

4 Komentar

Silahkan meninggalkan komentar.
Kritik & Saran. Terimakasih atas kehadiran dan juga ukiran jejak Anda.