Header Kanan

Game Flash "Tes kecepatan reaksi"

Bismlillah,
Beberapa hari yang lalu saya berburu atau dalam bahasa gaulnya hunting permainan flash seperti biasanya, nah ini adalah salah satu game yang menurut saya menarik walaupun ukurannya begitu kecil. Game ini bernama reaction, kemudian saya menyebutnya reaction test atau tes reaksi.
awal - game flash tes reaksi

Cara kerjanya seperti tertera pada awal tampilan ketika kita membuka game ini, yaitu kita hanya perlu mengklik tombol gambar suntik (obat penenang) ketika kita melihat ada seekor domba yang keluar dari kumpulannya (dari kiri ke kanan).

Pada permainan ini, kita disuruh untuk menghentikan 5 domba. Tetapi ketika kita memencet tombol suntik namun tidak ada domba yang melintas maka kita mendapatkan hukuman yaitu reaksi kita dianggap 3 detik lamanya.
bermain - game flash test reaksi

Nah setelah sobat melakukan tugas (memberhentikan 5 domba), maka akan muncul rata-rata dari kecepatan reaksi sobat besarta peringkat sobat seperti pada contoh hasil reaksi saya di bawah ini :

hasil (nilai)- game flash reaction flash

Yang sedikit menggelikan adalah ditulis "no sheep were harmed in the making of this game" di bawah tombol "Try Again" yang maksudnya "Tidak ada domba yang dilukai dalam pembuatan game ini" :) serius nih... Jadi permainan ini memanglah "just for fun" tapi ya cukup menarik untuk menngetahui kecepatan reaksi kita walapun ini dengan keakuratan yang tidak bisa dipertanggungjawabkan, hehe.

Baik, demikian yang dapat saya share kali ini. Untuk download game-nya silahkan klik tombol di bawah ini:

download game flash reaksi
104 KB

Posting Komentar

0 Komentar