Header Kanan

Statistik pengunjung blogger direset

Bismillah,

Pagi menjelang siang ini saya online,  dan sedikit terkejut ketika statistik pengunjung hanya 2 digit. Kemudian saya coba reload halaman admin blogger saya dan ternyata datanya tetap 19 pengunjung. Hem... Sebenarnya tidak masalah, tapi apakah benar semua direset (dikosongkan) ulang oleh google atau milik saya saja ya. Tapi setelah saya lihat di blog saya yang lain juga (tidak blog ini saja). Entah untuk sobat lainnya apakah mengalami hal yang sama? silahkan komentar sobat, apakah saya yang ketinggalan berita, kesalahan atau memang sudah direncanakan :). Berikut ini screenshotnya :

statistik pengunjung blogger direset, kah?

Sekian...

Posting Komentar

9 Komentar

  1. thanks atas infonya sob :) kira2 yang ngereset siapa ya :)

    BalasHapus
  2. punya saya juga di reset sob..

    BalasHapus
  3. Belle : Hem?? masak saya...

    Sanie San San : Oh berarti benar tidak sendiri, maybe semuanya ya... atau ada pembenahan sementara...

    BalasHapus
  4. semua punya saya tidak gan, tetep :D

    BalasHapus
  5. opi : kayaknya dah kembali normal sob...

    BalasHapus
  6. Mungkin google lagi gangguan hehe..

    BalasHapus

Silahkan meninggalkan komentar.
Kritik & Saran. Terimakasih atas kehadiran dan juga ukiran jejak Anda.