Header Kanan

Belajar input-output c++ (program psikotest)

Bismillah,

Mengisi materi pelajaran dan juga berbagi ceria kepada sobat pengunjung setia blog coretan ini, saya berbagi program psikotest (yang saya ambil dari browsing) kemudian saya jadikan program menggunakan bahasa c++ sambil belajar input-output (yang sebelumnya pernah juga dengan program "who am i?").

belajar input output program psikotest menggunakan c++

Mungkin psikotest ini sudah ada sobat yang tahu dan menjadi hal biasa namun juga mungkin untuk sebagian sobat adalah hal yang baru dan perlu dicoba. Apapun itu hasil dari psikotest ini bisa benar dan juga bisa salah :) namanya juga ciptaan manusia :). Dan yang penting adalah untuk berbagi ceria. ^_^

Cara penggunaannya hanya tinggal Anda tuliskan saja apa yang diperintahkan, setelah selesai maka hasil olah data yaitu output akan keluar pada akhir program (sebagai hasil dari inputan).

Untuk sobat yang ingin belajar input-output c++ menggunakan devC++ juga saya sertakan source kodenya. Silahkan download dengan klik gambar di bawah ini :

Download program psikotes
File berbentuk zip, ukuran : 126 KB
Sekian,
Semoga bermanfaat.

Posting Komentar

3 Komentar

  1. thanks sob, kebetulan ane lagi belajar C++

    BalasHapus
  2. ehm, ko membahas psikotest. emang kaya logika gitu nie ya?btw iya gan, alhamdulilahnya GAnya ud tampil lagi, setelah perjuangan dengan disable. ane share ko kemarin artikelnya, coba aja di simak siapa tau bisa menghindari hal serupa di ente.

    BalasHapus
  3. Opi : sama2

    cerita anak kost : alhamduLILLAH...
    btw ini bukan pakai logika kok, cuma input-output :)
    insyaALLAH di posting selanjutnya akan berbagi yang program logika c++ :)

    BalasHapus

Silahkan meninggalkan komentar.
Kritik & Saran. Terimakasih atas kehadiran dan juga ukiran jejak Anda.