Header Kanan

Alquran terjemah & index bahasa indonesia untuk hp java

Bismillah,

Pada posting sebelumnya saya telah sedikit review pocket quran dan quran (alquran untuk hp java). Dan pada kesempatan ini saya akan berbagi aplikasi al-quran terjemah bahasa Indonesia untuk hp java, agar lengkaplah apa yang saya bagi kepada sobat-sobat pengunjung ataupun pencari aplikasi java bergender edukasi, khususnya agama Islam. Dan lagi, saya berbagi tidak hanya satu aplikasi namun 2 aplikasi sekaligus namun developer aplikasi ini adalah sama, berikut ini ringkasannya :

Yang pertama adalah Tarjamah.jar :

 

Nama : Tarjamah (indonesia) al-quran 30 juz
Ukuran File : 499 KB 
Developer : miracle_code19@yahoo.com

Aplikasi ini insyaALLAH lengkap terjemah 30 juz alquran, namun jika ada sobat yang menemukan kekurangan atau kesalahan yang ada pada aplikasi ini silahkan menghubungi developer aplikasi :).

Berikut aplikasi yang kedua :


Nama : Index Tarjamah al-quran 30 juz
Ukuran File : 672 KB
Developer : miracle_code19@yahoo.com

Aplikasi ini hampir sama dengan aplikasi Tarjamah di atas, bedanya adalah terdapat penambahan nama "Index" dan dari nama tersebut dapat diketahui bahwa aplikasi ini adalah index dari alquran terjemah bahasa indonesia, selain dari index ada 2 fitur lain yaitu :

1. Bookmark
2. Buku Telp

Sekian yang dapat saya coret pada blog ini untuk Anda :). Atas kekurangannya saya minta maaf dan semoga bermanfaat. Untuk Anda yang ingin kedua file tersebut silahkan klik tombol download di bawah ini :

Download sekarang
File berbentuk .zip (ukuran file : 1.11 MB)

Posting Komentar

3 Komentar

  1. software yang bagus untuk menfasilitasi kita sebagai umat muslim

    BalasHapus
  2. aziz aay...
    sepertinya tadi server adfly mengalami down... untuk sekarang sudah bisa sob...

    BalasHapus

Silahkan meninggalkan komentar.
Kritik & Saran. Terimakasih atas kehadiran dan juga ukiran jejak Anda.