Header Kanan

Foto Perbatasan Blitar - Kediri (malam hari)

Tidak ada tujuan khusus untuk posting kali ini, hanya ingin kasih lihat perbatasan kabupaten Blitar - Kabupaten Kediri. Ya, karena saya hidup di kabupaten Kediri bagian selatan, jadi berdekatan dengan kabupaten Blitar Utara.

Foto ini saya ambil pada tanggal 26 Agustus 2012, kurang dari jam setengah 8 malam.
Karena saya berada di posisi Blitar (saat memotret) jadi penulisan bukan Kediri-Blitar, namun Blitar-Kediri :). Selamat menikmati, buka di tab baru untuk melihat ukuran asli saat upload :

Perbatasan Blitar-Kediri malam hari

Perbatasan Blitar-Kediri malam hari (modus malam on)

Mengisi galeri.

Posting Komentar

9 Komentar

  1. /Mmm.. thank's aja dech infonya :)

    BalasHapus
  2. ehm, saya ga pernah kesitu gan. hehehe, meski dulu di surabaya, tapi ga pernah main kesana. ehm, coba kalau sempat main ya, bisa tau perbatasan itu nie.

    BalasHapus
  3. sepi banget y jalannya??? padahal baru jam setengah 8 malam. enak kali y tinggal di sana, gak bising kayak di jakarta... hiks!!!

    ^^

    BalasHapus
  4. hehehe...q orang blitar lho bang... jadi tetangga kan..hahayyyyy

    BalasHapus
    Balasan
    1. warunge mbah trimo, mampir aja kang

      Hapus
  5. cerita anak kost : hoho bisa aja nih, gak ada yang istimewa kok :)

    Zuwaily : iya kak, hehe

    KangFarhan : iya, saya sudah pernah baca profil kang farhan kok :)

    BalasHapus
  6. template blognya kayak cloning dr thme wordpress deh. hehe.. keep posting bro!

    BalasHapus

Silahkan meninggalkan komentar.
Kritik & Saran. Terimakasih atas kehadiran dan juga ukiran jejak Anda.