Header Kanan

Puisi : Menyadarkan jiwa



Untuk ku
Jiwa koyak yang pernah berkata "Emang enak jadi gue!" atau "Lo gak tau derita gue". Dengar bisikan nurani "Setiap insan memiliki masalah yang berbeda. Dan setiap insan diuji oleh Sang Pencipta dengan kadar yang berbeda. Lagi, yang mendasar Dia tahu apa yang terbaik untukmu. Dia juga tidak akan memberi cobaan di luar batas kemampuanmu."

Untuk ku, dan juga kau
Jiwa yang pernah berkata "Aku tak sanggup". Dengarlah bisikan dari kalbu "Jangan putus asa, lapangkan dadamu. Sungguh dada mu sangat lapang. Dan nanti kau akan tahu, indahnya sedihmu saat ini di masa depan, karena kau memiliki banyak pengalaman kepahitan..."

Maaf...
Bukan maksudku menggurui
Jika aku banyak kata seperti ini
Sebenarnya aku sedang menasehati diriku
Yang tenggelam dalam kelam

28 Juni 2012

Posting Komentar

0 Komentar