Header Kanan

Alertpay berubah menjadi Payza

Ceritanya saya ketinggalan berita, padahal alertpay sudah memberitahukan sebelumnya entah kapan karena saya jarang sekali mengunjungi situs alertpay. Dan hari ini dikejutkan dengan bergantinya logo alertpay menjadi payza di adfly. Pertama saya pikir "Wah, payment processor baru nih?". Tanpa menunggu lama saya login ke adf.ly dan kemudian cek lho tetap paypal tapi alertpaynya benar diganti payza saya lihat settingnya tetap ke email saya. Langsung cari di mbah google tentang payza, dan ternyata banyak hasil yang mengatakan "Alertpay berubah nama menjadi payza".

Screenshot dari adfly

Lalu sejak kapan Alertpay berubah nama?
Sebelumnya perubahan ini, alertpay telah memberi kabar yang mengatakan alertpay akan menjadi payza pada tanggal 14 Mei 2012. Untuk sobat yang memiliki akun di alertpay tidak perlu khawatir, karena kita tidak perlu daftar lagi karena databasenya bukan baru melainkan database lama (dari alertpay). Yah, di sana masih ada nama, password, uang dan informasi tentang sobat.
Tampilan dalam tidak jauh beda dengan alertpay, hanya menu navigasi yang berubah dan sedikit tampilan yang berbeda, jadi tidak perlu banyak pusing. ^_^.

Kenapa (harus) merubah nama?
Perubahan nama ini dikarenakan alertpay telah bergabung (merger) dengan sebuah perusaan kartu prepaid dari Inggris, MH Pillars Ltd.

Demikian yang dapat saya share untuk sobat-sobat. Meski terlambat tahu dan memberitahukan namun semoga info ini bermanfaat bagi yang belum tahu :-). Jika sobat ingin tahu yang detailnya silahkan klik link referensi di bawah posting ini, karena apa yang saya tuliskan hanya sebuah info yang terlalu ringkas.


@ 28-29 Mei 2012

Materi Referensi :
Alertpay berganti nama menjadi payza
Alertpay akan ganti nama menjadi payza

Posting Komentar

0 Komentar