Header Kanan

Arti (kata / nama) Fikri

Bismillah,
Pada halaman "Tentang Saya" telah saya tuliskan beberapa (banyak) kata  untuk memperkenalkan diri saya, baik yang sebenarnya ataupun yang tidak sebenarnya. Nah dari sini saya merasa ingin menulis lagi, tentang arti kata atau juga arti nama "Fikri". Karena mungkin ada pertanyaan yang cukup membuat penasaran "Kenapa nama saya berubah menjadi Fikri si pemimpi", sedang nama real saya tidak ada satu kata pun yang mengandung kata Fikri. Baiklah berikut daftar penjelasannya :

Fikri berasal dari bahasa arab yang memiliki arti Pemikiran, kalau saya sendiri menyebutnya pikiran.

Lalu kenapa saya memilih nama pena Fikri?
Selain nama itu menarik buat saya, juga arti yang menarik yaitu "Pemikiran". Jadi saya berharap dapat berpikir dan memikirkan apa yang perlu dipikir ataupun tidak perlu untuk dipikirkan akan menghasilkan sebuah pemikiran yang semoga saja baik untuk diri saya dan orang lain.

Demikian yang dapat saya tuliskan tentang arti Fikri.
Semoga bermanfaat.

Posting Komentar

0 Komentar