Header Kanan

Cara memasang (embed) game flash di blog

Bismillah,

InsyaALLAH sudah dua kali saya memposting game flash di blog ini, yang pertama tentang belajar mengetik sepuluh jari (pasawat) tapi akhirnya saya hilangkan embed flashnya karena alasan tersendiri :-) tapi masih ada link download-nya. Nah diposting kedua embed fame flash menyeberang sungai dan Alhamdulillah masih saya tampilkan sampai sekarang. Untuk menindaklanjuti tulisan saya yang tidak bertanggung jawab tersebut, maka saya memposting tulisan ini yaitu "Cara mamasang (embed) game flash di blog". 

Baiklah sobat, berikut ini adalah kode embednya :
<embed height="350" src="alamat-file.swf" type="application/x-shockwave-flash" width="550"></embed>

Untuk height = isi dengan tinggi flash (pixel)
Untuk width = isi dengan lebar flash (pixel)
Untuk alamat-file.swf = ganti dengan alamat URL flash yang akan ditampilkan misalkan http://arexkediri.comule.com/permainan%20online/riverIQGame.swf

Demikian sobat, semoga membantu dan semoga bermanfaat
Salam semangat dan sukses selalu

Posting Komentar

0 Komentar