Header Kanan

Award Persahabatan dari Sobat Blogger [11 & 12]

Bismillah,
Alhamdulillah, saya senang sekali mendapat berita, "Sobat mendapatkan bingkisan spesial, silahkan diambil" atau "Sobat mendapatkan award dari saya, silahkan dilihat di blog saya. Salam semangat dan persahabatan" hoho dan kata-kata sejenisnya :-). Dan pada posting kali ini saya mengambil 2 award yaitu award ke-11 (The seven shadow) dan award ke-12 (For my Inspiration Blog).

Award pertama yang saya ambil ini adalah dari sahabat blogger Hamparan Kata, yang diberikan pada hari senin. Wah terlambat ambil :-) maaf sob kalau terlambatnya lama. Dan terimakasih atas award ini.


Award kedua saya dapatkan dari sobat Kucob@berbagi, pada dini hari (sekitar jam 1) hari ini. Dan Alhamdulillah tidak telat mengambil :-). Dan terimakasih atas award ini sobat. Nah ini award tersebut :


Bagaimana sobat? Keren sekali ya gambar award tersebut sebagai gambaran penghargaan persahabatan :-). Baiklah, saatnya saya berbagi kebahagiaan juga kepada para sobat yang setia mengunjungi dan men-support saya dan blog ini. Berikut ini adalah nama-nama blog tersangka tersebut :
1. Hayardin Blog
2. Cerita Anak Kost
3. Fokus Kita

:-D kepada sobat yang nama blognya ada di atas, saya harap bisa mengambil salah satu ataupun salah dua dari award - penghargaan - di atas. Dan tetap semangat yups untuk saling blogwalking dan blogging.
Untuk sobat lainnya maaf jika belum mendapatkan award atau mungkin sudah mendapatkan award duluan :-D. Salam semangat dan semoga sukses selalu.

Posting Komentar

0 Komentar