Header Kanan

Award Persahabatan [10]

Bismillah,

Pagi ini saya blogwalking dan komentar sana-sini (tidak banyak!). Kemudian menulis lanjutan cerita mini yang berjudul "Asa dan Cita" yang semakin amburadul. Tidak hanya menulis tentunya, sambil lihat sana dan sini :-D. Nah kemudian lihat ada komentar baru di tulisan terakhir saya "Apa Arti Pemimpi?" dari sobat blogger yang berkomentar bahwa blog Fikri si Pemimpi mendapatkan "Bingkisan", langsung saja saya menuju TKP. Dan akhirnya melihat "Award Keren" terpampang pada postingan Sobat JusuShare.

Alhamdulillah, dapat award lagi :-). Senang dan bahagia dapat award yang mantap nih untuk ke-10 kali. Dan berikut ini adalah gambar award tersebut :



Keren ya?
Dan karena saya sudah lama tidak berbagi award kepada sobat-sobat blogger yang setia, maka saat ini adalah waktunya untuk berbagi kebahagiaan. Yang award ini akan saya berikan kepada sobat yang namanya (atau nama blognya) tersebut di bawah ini :

Untuk sobat yang tersebut nama blognya di atas silahkan diambil ya bingkisannya :-)
Terimakasih, salam semangat!

Posting Komentar

0 Komentar