Header Kanan

Wallpaper & Screensaver Flash untuk Hp

Waktu punya hp 6300 saya sering mencari-cari tema, wallpaper dan juga screensaver untuk hp tersebut. Seperti dulu waktu memiliki hp yang juga nokia tapi bertipe 3110 classic, saya selalu browsing aplikasi, game, dan tema. Tapi sekarang tidak memiliki HP, jadi ya tidak ada yang dicari untuk masalah hp. Hanya mungkin masih perlu untuk mencari review hp atau aplikasi dan game handphone. Sekarang saya berfokus pada laptop dan untuk mengurus blog ini.

Baiklah, sudah cukup nglantur kesana-kemarinya. Tiba saatnya menuju poin utama, yaitu sharing alias berbagi. Screensaver untuk hp yang mendukung flash lite, nah kemudian screensaver flash tersebut juga bisa digunakan sebagai wallpaper untuk tipe hp tertentu (maaf saya masih tidak tahu untuk tipe-tipe hape berapa). Namun yang pasti untuk HP Nokia 6300 dan Nokia 3110 classic dapat digunakan sebagai screensaver maupun wallpaper. Mungkin sahabat pengunjung tahu ya? kalau tahu sharing juga-lah biar saya tambah ilmu dan juga sobat yang lain tahu.
Tidak perlu panjang lebar lagi, berikut ini adalah screenshot dari beberapa screensaver & wallpaper yang cantik dan keren yang akan Anda download :

Wallpaper & Scrensaver cantik untuk Hp support Flash Lite
 
Keistimewaan dari screensaver & wallpaper ini adalah ada jamnya (clock) dan sebagian besar ada tanggal dan juga hari lho sob :-) gimana keren gak tuh? keren lah. Karena memang pada posting kali ini saya berbagi wallpaper/ screensaver flash untuk hp yang khusus ada jam-nya. Dan insyaALLAH lain kesempatan saya akan posting yang tidak ada jam-nya [posting sudah terbit, lihat di sini]. Untuk download silahkan klik tombol di bawah ini :

Download
Ukuran File : 1,6 Mb

Demikian posting kali ini.
Semoga bermanfaat.


Sumber cell11.com, google.com & google.co.id 

Tentang sumber.
Sumber sebagian besar dari cell11.com, Tapi ada beberapa yang diluar dari situs tersebut. Dan saya lupa dari mana karena tidak memperhatikan saat itu dari mana saya mendownloadnya. Jadi saya cantumkan sumbernya google.com dan juga google.co.id.

Posting Komentar

3 Komentar

  1. Tp hp q gk bisa download 4shared.
    Hp q nokia 3110classic

    BalasHapus
  2. Ali Mudin :
    maaf sobat, kalau tidak bisa harus pakai komputer/laptop n baru ditransfer ke hp

    terimakasih

    BalasHapus

Silahkan meninggalkan komentar.
Kritik & Saran. Terimakasih atas kehadiran dan juga ukiran jejak Anda.