Header Kanan

Coretan Fikri : Asa dan Cita

Asa : "Hai Cita, masih ingat aku gak?"
Cita : "Masih, mana mungkin aku lupa kamu"
Asa : "Masak gak bisa lupa? Tapi kenapa kamu gak pernah hubungi aku?"
Cita : "Maaf, takut ganggu saja."
Asa : "Oh begitu, ku kira kamu benar-benar lupa sama aku."
Cita : "Tidak mungkin, kau 'Asa'ku"
Asa : "Gak percaya. Kamu dingin!"
Cita : "Entah, gak percaya ya udah"
Asa : "Huft. Dasar gak punya hati"
Cita : "Hatiku bahkan untukmu"
Asa : "Mana mungkin? Kamu gak pernah hubungi aku!"
Cita : "Bagaimana bisa menghubungimu?"
Asa : "Entah, bagaimana caranya seharusnya kamu bisa menghubungiku."
Cita : "Maaf"
Asa : "Kamu tetap seperti itu, gak ada bedanya. Gak pernah berubah"

Cita adalah rasa atau perasaan hati yang memiliki rasa tetapi dia sedikit cuek dan kurang bersemangat, entah suka ataupun duka dia pendam sendiri namun hanya Asa yang tahu itu.

Asa adalah harapan atau semangat, ia memiliki semangat tinggi untuk menggapai Cita. Sama halnya Cita, dia memendam rasanya sendiri dan yang tahu hanya Cita, namun bedanya dia tidak cuek bahkan perhatian.

Asa & Cita. Adalah dua rasa yang akan indah jika disatukan. Maybe.

Asa dan Cita (bagian 2)

Referensi :
KBBI - Kamus Besar Bahasa Indonesia

Posting Komentar

0 Komentar