Header Kanan

Award "Top 5 The Best Blog Award" [3]

Bismillah,

Baru kemarin tanggal 26 Januari 2012 saya mendapatkan 2 award dalam sehari. Dan kemarin tepatnya yaitu adalah tanggal 19 Januari 2012 hari Minggu saya sedang online dan melihat ada komentar baru pada posting program sederhana pengolahan nilai dengan php ternyata ada award baru lagi dari sobat Juli Suhendri yaitu award "Top 5 Best Blog Award". Dan saya sangat senang mendapatkan award ini dan juga semakin bersemangat menulis yang semoga dapat bermanfaat untuk teman-teman pengunjung & pembaca blog ini. Terimakasih sobat Juli dan yang telah memberikan award ini. Dan berikut ini adalah gambar atau picture dari award tersebut :

Top 5 Blog

Berdasarkan peraturan sang pemberi award, saya harus meneruskan award ini kepada sobat blogger minimal satu orang. Dan jujur, sebenarnya saya masih bingung untuk memberikan Award berantai ini kepada siapa, tapi saya harus menuliskan hal tersebut demi melaksakan kewajiban dari sahabat blogger.

Baiklah saya kan memberi award berantai ini kepada 2 orang sahabat blogger yang saya anggap harus mendapatkan award ini. Dan berikut ini adalah daftar nama blogger tersebut :


Untuk sobat-sobat yang namanya ada di atas, saya harap bersedia untuk mengambil awardnya. Untuk masalah berantai atau tidaknya terserah sobat. Semoga Award ini menambah semangat persahabatan dan juga memberi tulisan yang bermanfaat bagi pengunjung blog.

Meski saya bukanlah blogger profesional namun saya belajar untuk menjadi blogger profesional dengan menghargai tulisan blogger lain dan juga menghargai pemberian dari sahabat blogger. Karena award adalah tanda persahabatan dan apresiasi pemberi award kepada blog kita :-).

Kenapa panjang lebar begini.
Okelah sudah cukup posting kali ini.
Terimakasih atas perhatiannya :-)

Posting Komentar

0 Komentar