Header Kanan

Update status : Header baru (980 x 150)


Sudah lama tidak mengurusi blog ini, hanya sebentar-sebentar dan kemudian ditinggal. Sekarang update status blog sambil mencoret-coret yang agak jelas deh :).

Oh  iya, beberapa hari yang lalu mengganti nama blog dari "Fikri's web blog" menjadi "Fikri si pemimmpi". Kenapa? Biar seragam saja dan ingin menjadikan nama tersebut sebagai nama pena saya, semoga saja bisa istiqomah dengan ini :) aamiiin.

Dan pembaruan hari ini yaitu header blog, agar lebih berwarna, bersuara dan bermakna :

Aku rindu kampung halamanku, surga.
Yang mana aku terusir karena makar syetan.
Maka nyatalah dia adalah musuh bagiku dan seharusnya aku menyelisihinya.
Yaa ALLAH, tegarkan aku untuk tetap lurus di jalanMU
Untuk dapat kembali ke kampung halamanku dengan ridhoMU


Fikri @ Kediri 22 Desember 2011


Sebenarnya tidak ada cerita selama saya jarang mengurusi blog ini. Jadi hanya update status diri saja bahwa hari ini waktunya untuk istirahat :). Agar badan fit dan sehat selalu. Begitu juga para sobat blogger dan pengunjung ya...

Untuk melihat header dalam ukuran sebenarnya klik di sini.

Posting Komentar

0 Komentar