Header Kanan

Puisi : Ayah

Ayah,
Ku tahu samudra hidup telah kau arungi
Banyak kisah yang tak terucap
Hanya tersimpan di hatimu
Dan yang tersisa hanya senyummu

Ayah,
Kau tetap tenang dan tegar
Meski banyak masalah menerpa menghadang

Ayah,
Aku masih ingat masa kecilku
Kita pernah hidup susah dan serba kekurangan
Namun kau tak pernah mengeluh dan tetap berjuang
Terus berjalan dengan kejujuran dan kesabaran
Hingga akhirnya aku, saudaraku, ibu dan kau menikmati hasil jerih payahmu
Kau tetap tak banyak kata, hanya bersyukur dengan senyum bahagia

Ayah,
Aku tahu, aku tak bisa membalas jasamu
Hanya dengan diam & patuhku itu yang bisa aku lakukan
Tak tertinggal do'a kepadaNYA, agar kau mendapatkan RidhoNYA
Seperti do'aku untuk ibu, mendapatkan bahagia dunia akhirat

Ayah,
Terimakasih
Dan maaf atas semua ulahku

Fikri si Pemimpi @ Kediri

Posting Komentar

0 Komentar