Header Kanan

Info Lomba : Lomba puisi keranjangbesar.com

Tanggal 22 kemarin saya mendapatkan info tentang lomba puisi di tempat biasa, yaitu info-lomba.com (tempat nongkrong untuk mendapatkan info lomba yang InsyaALLAH update setiap hari). Saya sudah lama hengkang alias vakum ikut lomba, tapi melihat info yang satu ini saya tertarik dan ingin mencoba ikutan. Dan akhirnya saya mendaftar dan ikut lomba tersebut.

Pada posting kali ini saya berterimakasih kepada :
1. Info-lomba.com yang telah memberikan info lomba update :-)
2. Keranjangbesar.com yang telah mengadakan lomba puisi, yang mana saya tertarik :-)
3. Teman-teman yang telah mendukung saya tanpa terkecuali

Dan untuk sobat/ pengunjung yang ingin mengikuti lomba puisi tersebut silahkan lihat info lebih jelas di sini. Masih banyak waktu kok. Oh iya, ngomong-ngomong dukung saya ya? karena saya tetap butuh dukungan Anda semua. Tanpa dukungan apalah arti tulisan saya. Klik di sini untuk mendukung saya.

Posting Komentar

0 Komentar