Header Kanan

Menggambar di notepad (image to txt converter)

Notepad, yang fungsi utamanya adalah untuk menuliskan teks sederhana atau catatan sederhana. Kemudian juga digemari untuk menuliskan skrip. Sekarang, di sini saya tidak akan membahas tentang cara menulis di notepad karena mungkin itu mudah dan mungkin Anda lebih mengetahui dari saya. Dan saya tidak akan membahas tentang skrip-skrip apa saja yang dapat dituliskan dengan notepad.
Namun, di posting ini saya akan membahas bermain dengan notepad atau menggambar dengan notepad. Dan di bawah ini kreasi sederhana dari saya di notepad :


        *     *      *       *   C
* * * *

* * * * *
________________________________
/\ \\
/ \ http://www.karyafikri.tk \\
/____\______________________________\\
| | _____ _____ |
| | |\____\|\____\ |
| | |_____||_____| |
| | __ |
| | | | |
|____|__|__|_________________________|


Mungkin basi ya? tapi mungkin juga ada yang belum tahu. Semoga saja membantu bagi Anda yang tidak mengetahuinya. Kemudian, tidak untuk ini saja saya menuliskan posting ini. Saya akan berbagi software yang berfungsi mengconvert foto ke text (image to txt). Untuk mendownloadnya silahkan klik di sini.

Posting Komentar

0 Komentar