Header Kanan

Download Contoh Surat Lamaran Kerja & Daftar Riwayat Hidup

Kediri, ________________
Hal : Lamaran Pekerjaan
Lamp. : -

Kepada
Yth. __________________________
______________________________


Dengan hormat
Yang bertanda tangan di bawah ini saya :
Nama lengkap : Fikri Abdulloh
Tempat, Tanggal Lahir : Kediri, 1 Januari 1999
Pendidikan Terakhir : SMK
Alamat : Dsn. ___ RT.01 RW.02 Ds. Banggle Kec. Kandat Kab. Kediri
No. HP : _____________

Dengan ini saya mengajukan permohonan agar dapat diterima sebagai karyawan pada posisi Operator Excavator di perusahaan yang Bapak pimpin.
Untuk melengkapi permohonan ini saya lampirkan :
  1. Pengalaman Kerja
  2. Ijazah terakhir
  3. Foto copy KTP
  4. Foto copy SIM
  5. Pas foto 3 X 4 (1 lembar)

Demikian surat permohonan ini, besar harapan saya untuk dapatnya diterima. Atas perhatiannya saya ucapkan terima kasih.

Hormat saya,





FIKRI ABDULLOH



Sekian, semoga bermanfaat.

Posting Komentar

0 Komentar