Header Kanan

Barang-barang kesayangan

Bismillah

Layaknya orang lain, akupun juga memiliki barang-barang kesayangan. Barang-barang kesayangan yang dekat dengan kehidupanku sehari-hari, yang banyak menghiasi hari-hariku. Hem... mulai dari mana ya???
Langsung saja, karena sudah bingung mau ngomong apa lagi. Barang-barang tersebut adalah sebagai berikut:

  1. Laptop

Laptop axioo yang sudah 1 tahun lebih 4 bulan-an. ALHAMDULILLAH laptop ini tidak rewel dalam masalah hardware. Masalah software dulu sering install ulang OS (sistem operasi) karena terserang virus berkali-kali. Tetapi ALHAMDULILLAH kini dah lama tidak kena virus lagi dan berbulan-bulan bertahan. Laptop inilah yang banyak membantu pembangunan web blog saya ini, karena banyak onlinenya menggunakan laptop ini. Tetapi kadang juga diwarnet.
  1. Flashdisk

    Flashdisk Kingston. Flashdisk ini berisi 8 Gb, masih beberapa bulan yang lalu ku beli. ALHAMDULILLAH baik-baik saja, tetapi sayang tutupnya sudah hilang tak tahu entah kemana.

  2. Motor + Kuncinya


Yups, motor cina ini juga kesayanganku. Yang pernah ku ceritakan tentang motor ini saat rewel yang bannya gampang bocor dulu. Tetapi ALHAMDULILLAH selama ini aman. Walau beberapa minggu yang lalu rewel banget mesinnya berbunyi "kletek-kletek" yang gak jelas banget. Tapi setelah diservis hasilnya tidak mengecewakan. Sangat puas dan lebih enteng dari sebelumnya waktu sehat. Matapppp. ALHAMDULILLAH.
  1. Dompet

Dompet, ini juga kesayanganku. Dompet ini adalah dompet (yang termasuk) pertama milikku sampai sekarang belum ganti. Entah sudah berapa tahun, kalau tidak salah kelas 2 atau 3 MTs dulu. Dompetnya saja lho yang kusayangi, uang bukan termasuk ^^ karena uang kan untuk jual-beli jadi cepat hilang dan lama dapat gantinya.

Selain 4 barang di atas juga masih ada lagi sebenarnya. Termasuk tas untuk kuliah (tas laptop), terus apa yang ada di dalamnya. Oke, sudah cukup. Sekian sharingnya tentang saya. Maaf jika tidak ada yang dapat diambil manfaat dari postingan ini. Hanya update status saja dan coret-coret. ^_^.

Posting Komentar

0 Komentar