Header Kanan

Aku Newbie Linux Ubuntu 10.10 (Maverick Meerkat) - Update My Desktop

Bismillah

Dipostingan yang sebelumnya saya selalu meng-update status desktop laptop saya ketika menggunakan Windows. Sekarang saya menggunakan dua Sistem Operasi (Linux Ubuntu 10.10 - Maverick Meerkat dan Windows XP). Yang menjadi pertama kini Linux, karena saya tertarik untuk belajar linux dan ingin menikmati Freedom. Sebenarnya saya ingin sepenuhnya menggunakan linux dan tidak menggunakan windows. Tetapi saya masih ragu karena nanti ketika ada tugas dari dosen yang harus menggunakan windows saya pasti bingung. Jadi sementara saya masih menggunakan dua sistem operasi. Yups, mungkin lebih baik saya tetap memiliki windows dan tetap belajar linux terus. Karena kapan-kapan saya pasti membutuhkan windows.

Pertama install saya menggunakan Ubuntu 10.10 versi biasa. Berikut ini adalah Screenshot Desktop ubuntu 10.10 sebelum saya edit apa-apa:

Namun, akhirnya saya menggantinya dengan Ubuntu 10.10 Moslem Edition (Edisi Muslim) atau dikenal dengan nama Linux Sabily. Dan berikut ini adalah screenshotnya setelah saya beri sidebar/ gadget di sebelah kanannya:



<Update My Motto>
Berhenti menjadi cracker! Mari belajar menjadi Hacker!

Posting Komentar

0 Komentar