Header Kanan

Mocinku (motor cina) Milikku




Sekilas motor cina itu mirip sekali dengan Yamaha Jupiter. Tetapi setelah diamati akan tampak perbedaaannya. Yaitu tulisannya Mercury, dan mesinnya adalah Viva. Motor cina milikku, hehe. Bukan bermaksud apa-apa, just for share.
Pada bulan Januari kemarin, motor ini sering mengalami keanehan. Membingungkan sekali saya pikir. Karena sering sekali bocor, ada 3 kali berturut-turut dan yang terakhir 1 kali agak berjarak. Saya bingung dan sempat berpikir pastilah ini karena ban luar yang belakang waktunya ganti. Terakhir kali ban kempes waktu mau ke kampus, aku mampir dulu ke rumah teman. Sebelum berangkat saya lihat bannya kok keras banget, ya saya kurangi saja jadi tidak terlalu keras dan tidak empuk. Dan setelah itu berangkat.
Sebelum berangkat ke kampus, di rumah teman santai-santi dulu. Setelah mau berangkat aku lihat dulu motorku. Waaaah, aneh tiba-tiba bannya kempes habis lagi. Akhirnya memakai motor teman untuk pergi ke kampus. Dan sebelum pergi motor saya itu diisi angin bannya alias dipompa dan udah agak keras sambil menunggu memastikan bocor atau tidak ditinggal ke kampus untuk mengumpulkan tugas.
Setelah sampai kampus langsung berkumpul dengan teman-teman dan mengumpulkan tugas kita. Cuma bentar duduk di tempat santai. Akhirnya pulang, tetapi mampir dulu ke warnet teman yang satunya. Di situ ngenet sekitar 1 jam lebih. Dan setelah selesai langsung ke rumah teman yang tadi.
Sampai di rumahnya teman tadi, saya nyantai dan lihat-lihat laptop dia. Dan teman bilang motorku gak kempes bannya. Wehhh, aneh sekali... beneran gak kempes? Jadi ga bocor ini... Tetapi aneh banget tadi kok bisa habis. Setelah saya rasa cukup, saya pamit pulang dan agak cepat mengendari motornya. Dan sampai rumah saya chek lagi, ternyata masih aman. Tidak kempes, anehnya sampai sekarang motor ini tidak bocor maupun kempes lagi. Apa ya.... kenapa ya gitu, apanya... hikz bingung ndiri.
Tetapi ALHAMDULILLAH, selama ini mesinnya masih lancar. Walau tahun lalu pernah rewel. Untuk mengetahui Mercury di tahun 2017 silahkan lihat posting barunya di sini.

Posting Komentar

2 Komentar

Silahkan meninggalkan komentar.
Kritik & Saran. Terimakasih atas kehadiran dan juga ukiran jejak Anda.