Header Kanan

10 Top Sites di Indonesia oleh Alexa.com

Untuk mengisi kekosongan, langsung saja nulis iseng-iseng 10 situs teratas di Indonesia yang diranking oleh Alexa.com. Oke, langsung saja list-nya:
1. Facebook
2. Google.co.id
3. Google
4. Blogger.com
5. Yahoo
6. Kaskus
7. Youtube
8. Wordpress
9. Detik
10. 4Shared

Yups, itulah sepuluh besar situs teratas yang diranking oleh alexa.com. Facebook menjadi nomor satu, situs jejaring sosial favorit semua kalangan, haha. Tetapi bukan favoritku. Yang kedua dan ketiga google, search engine yang banyak digunakan oleh semuanya, termasuk aku. ^^. Kemudian nomor empat, blogger, tempatnya ngeblog sebagian besar orang, termasuk aku. Di nomor lima ada yahoo, yang awalnya adalah bookmark kini menjadi search engine dan kumpulan berita. Nomor enam ada kaskus, jejaring sosial tempat berbagi kawula muda indonesia, tetapi juga banyak berita di dalamnya, tetapi sayang aku tak ada di situ. hehe. Lanjut, nomor tujuh, Youtube, tempat banyak sekali video di situ, yang diupload oleh orang-orang yang ingin mengupload :). kemudian nomor delapan Wordpress, tempat ngeblog lagi, juga banyaklah, aku juga termasuk pemakainya, tetapi lagi berhenti. Kemudian di nomor sembilan ada Detik, tempat berita digital ^^. Lanjut, di nomor sepuluh, ada 4shared, tempat berbagi file yang banyak digunakan karena kemudahannya, mencari upload dan berbagi.
Oh iya, darimana sumbernya? kok tidak ada ya... nanti ini bohong lagi. Ups, iya, ini sumbernya, ku gak bohong kok ^^ http://www.alexa.com/topsites/countries/ID silahkan lihat kalau ingin nge-chek kebenarannya.

Posting Komentar

0 Komentar