Header Kanan

Buang Air Sembarangan, Polisi Ditahan

TOKYO - Seorang polisi yang bertugas mengawal politisi senior Jepang ditangkap setelah kedapatan buang air kecil ke dalam tempat pemandian seorang wanita. Dia melakukan tindakan tidak terpuji ini di kamar mandi milik wanita tersebut.

Masahiro Kato (47) adalah seorang polisi yang ditugaskan mengawal Sekretaris Jenderal Partai Liberal Demokrat Jepang (LDP) Nobuteru Ishihara. Dia ditangkap oleh seorang petugas polisi lain atas tuduhan pelanggaran etika di sebuah rumah wilayah China, Jepang.

Seperti dilansir AFP pada Kamis (6/1/2011), Kato berkeliaran di luar jendela kamar mandi saat hendak buang air kecil. Dia kemudian terkejut dan kabur ketika ada seorang pria keluar dari dalam rumah.

Sialnya, dia melupakan sepeda yang diparkir dekat rumah si wanita. Ketika hendak mengambil sepedanya, dia harus berhadapan dengan warga yang tidak suka pada perbuatannya. Petugas polisi ini akhirnya ditangkap karena dianggap melanggar etika.

"Dia mengakui ada di sana untuk buang air kecil ke dalam jendela kamar mandi. Dia telah mengakui semuanya dan meminta maaf," ujar wakil kepala kantor polisi Fubanashi Timur.

Kato sudah sejak lama bertugas sebagai pengawal Sekretaris Jenderal partai yang selalu berkuasa di Jepang sebelum mengalami kekalahan pertama pada 2009 lalu itu.(fmh)
Sumber : Okezone.com

Posting Komentar

0 Komentar