Header Kanan

Pengalaman jaga warnet kali ini

Bukan hari ini, tetapi beberapa minggu yang lalu. Ada aja masalahnya, tetapi tambah pengalaman. Oke, ku jaga warnet tidak setiap hari. Tetapi tidak pasti dan suka-suka, karena kadang cuma mampir ke warnet mbak. Jaga-jaga jika ada suatu masalah atau ada apa gitu jadi mampir.
Suatu hari (seperti mau cerita apa aja) aku mampir ke rumah mbak. Setelah nyantai online bentar. Ternyata ada ketikan yang harus men-scan cover buku.
Setelah mencoba, ternyata scannernya tetep belum bisa. Dan aku bingung gimana caranya scan, karena besok sudah diambil ketikannya. Printer rumah yang ada scannernya juga lagi tak bisa juga. Akhirnya setelah pikir-pikir difoto aja pasti beres.
Walhasil, dirumah foto-foto dengan foto digital ayah, hehe. Dengan hasil yang lumayan memuaskan. Oh ya, ketikannya itu resensi novel anak sma kelas 3 kalau tidak salah (agak lupa). Ada 2, yang satunya mantep dengan pengaturan cahaya yang pas, tetapi yang satunya lagi dengan pengaturan cahaya yang lumayan, tetapi agak kabur/ kurang fokus. Tetapi tak jadi masalah, karena diprint tidak besar. Jadi tidak terlalu kelihatan.
Itulah pengalaman yang terkesan. Bukan bohong, bukan juga menipu pelanggan, tetapi berusaha mencari jalan alternatif dengan hasil yang sama.

Posting Komentar

0 Komentar